Exit Tol KM 149 Gedebage Kembali Beroperasi Akhir Desember 2024

Abbas Ibnu Assarani
Tol Gedebage KM 149. (Foto:Istimewa)

Selain Exit Tol KM 149 Gedebage dan BIUTR, Pemkot Bandung juga mendukung pengaktifan kembali Flyover Ciroyom, yang merupakan bagian dari PSN Kementerian Perhubungan. Di samping itu, persiapan pembangunan Bus Rapid Transit (BRT) Bandung Raya yang akan dimulai pada 2025 juga menjadi perhatian utama.

Koswara mengatakan, inisiatif-inisiatif infrastruktur ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Bandung. Pembukaan Exit Tol KM 149 Gedebage dan proyek BIUTR diharapkan dapat mempercepat akses transportasi, meningkatkan konektivitas antar wilayah, dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih merata.

“Semua proyek ini adalah bagian dari visi jangka panjang kami untuk menjadikan Bandung sebagai kota modern dan layak huni. Saya berharap, dengan kerja sama lintas instansi yang kuat, kita bisa mewujudkan kota yang lebih baik bagi semua,” ujar Koswara.

Dengan semangat yang tinggi dari Pemkot Bandung dan dukungan dari berbagai pihak, masyarakat berharap transformasi besar akan segera terwujud, terutama di wilayah Bandung Timur.(*)

Editor : Abdul Basir

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network