Bobotoh Merapat, Ini Tempat Nobar Persib vs Persija di Bandung

Rizal Fadillah
Bobotoh Nobar Persib. (Foto: Persib/Sutanto Nurhadi Permana)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib bersama CGV kembali menghadirkan Nobar Biruuntuk menyaksikan pertandingan melawan Persija Jakarta di pekan keenam Liga 1 musim 2024/2025, Senin (23/9/2024).

Nobar Biru Persib vs Persija bersama CGV tersebar di tiga titik yaitu Paris Van Java Mall, 23 Paskal Shopping Center dan Bandung Electronic Center. Pesan tiketnya di web CGV, CGV Apps atau walk in di counter CGV masing-masing lokasi.

Nobar Biru menjadi alternatif Bobotoh untuk mendukung Persib saat berhalangan hadir di stadion. Dengan membayar Rp85.000, Bobotoh bisa merasakan pengalaman menonton pertandingan yang lebih nyaman dan penuh makna bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Selain bersama CGV, Nobar Biru juga bisa diikuti di 1919 Dapur & Kopi, Graha Persib Lt 1 Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Pemesanan tiket baik secara online maupun offline dengan cukup membayar Rp85.000, termasuk snack and drinks.

Pemesanan tiket Nobar Biru di Graha Persib bisa dilakukan dengan mengisi data diri di link Google Form yang tertera di akun Instagram 1919 Dapur & Kopi. Gate Nobar Biru di Graha Persib mulai dibuka sejak pukul 14.30 WIB.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network