Dedi-Erwan Dapat Nomor Urut 4, Daddy Rohanady Jelaskan Filosofi Angka Empat

Abbas Ibnu Assarani
Pasangan Cagub dan Cawagub Jabar Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Ketua Bidang Media Pemenangan Dedi Mulyadi -Erwan, Daddy Rohanady bersyukur pasangan Cagub Cawagub Jabar Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan mendapatkan nomor urut 4 dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Daddy mengatakan, jika menelaah secara filosofi, angka empat itu melambangkan stabilitas. Daddy menjelaskan, Dedi Mulyadi akan menciptakan stabilitas ekonomi dan keamanan di Jawa Barat. 

"Selain tentang stabilitas, angka empat ini pun melambangkan keutuhan dan kelengkapan," katanya.

"Jadi nanti Dedi Mulyadi akan mampu menciptakan Keutuhan dalam bernegara. Dan pasangan Dedi Mulyadi - Erwan adalah pasangan yang bisa saling melengkapi," katanya kepada wartawan saat ditemui di Bandung. Senin (23/9/2024). 

Meski mendapatkan nomor paling bontot, Daddy mengungkapkan hasil survey pasangan Dedi Mulyadi - Erwan tertinggi. Daddy mengaku tidak kaget dengan hasil survey tersebut. 

Pasalnya Dedi Mulyadi sudah bekerja belasan tahun dan mengabdi kepada masyarakat. Sehingga lanjut dia, Dedi Mulyadi sudah memiliki investasi sosial kepada masyarakat. 

"Hasil survey mencapai 77 persen, ini akan sulit dikejar. Karena selain waktu kampanye cukup singkat. Secara teori, jika diatas 50 persen akan stabil," katanya. (*)

Editor : Abdul Basir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network