Gelar Deklarasi Kampanye Damai, KPU Jabar Ingin Pilkada Jadi Pesta Demokrasi Rakyat

Muhammad Iqbal Muzzafar
Ketua KPU Jabar, Ummi Wahyuni. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menyelenggarakan Deklarasi Kampanye Damai pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024 yang berlangsung di Laswi Heritage, Kota Bandung, Selasa (24/9/2024).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh keempat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2024 yakni Acep Adang-Gitalis Dwi Natarina, Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, dan Dedi-Mulyadi-Erwan Setiawan.

"Hari ini kita melakukan deklarasi damai sebelum pada tanggal 25 September 2024 sampai pada tanggal 24 November 2024 kita akan masuk pada tahapan kampanye," ucap Ketua KPU Jabar, Ummi Wahyuni dalam sambutannya.

Ummi berharap, pelaksanaan Pilgub Jabar dan Pemilih Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dapat berjalan damai serta menjadi pesta demokrasi bagi masyarakat Jabar.

"Kami KPU Provinsi Jawa Barat beserta 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat sangat berharap pelaksanaan Pilkada serentak nasional ini menjadi sebuah hajat demokrasi, pesta demokrasi masyarakat Jawa Barat," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network