Bertemu MUI Jabar, Ahmad Syaikhu Dititipi Pesan Lanjutkan Program Aher

Rizal Fadillah
Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jabar di kantor MUI Jabar, Jalan Citarum, Kota Bandung, Selasa (24/9/2024).

Ahmad Syaikhu mengatakan, MUI memberikan pesan agar pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) melanjutkan program Gubernur Jabar periode 2008-2018, Ahmad Heryawan (Aher).

“Tadi memang banyak nasehat dan masukan dan di antaranya ada harapan bahwa program-program dulu yang pernah dilakukan oleh Kang Aher seperti adanya ruang kelas baru, kobong kemudian bantuan operasional peningkatan mutu pendidikan ini bisa diperhatikan kembali dan ditingkatkan,” kata Ahmad Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga sepakat dengan masukan yang diberikan oleh MUI Jabar tersebut. Sebab menurutnya, program-program Aher terbukti bisa meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) di Jabar.

“Saya juga Insya Allah bertekad untuk melanjutkan program-program Kang Aher yang sudah dilakukan dan memberikan dampak-dampak positif yang sangat luar biasa dirasakan pendidikan di kalangan masyarakat Jawa Barat,” ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network