Ahmad Syaikhu Bertemu Para Tokoh Kabupaten Bandung di Hari Pertama Kampanye

Rizal Fadillah
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu bertemu dengan tokoh-tokoh Kabupaten Bandung di hari pertama kampanye Pilgub Jabar 2024. Foto: Ist.

Ditambah lagi, dirinya sendiri baru saja melangsungkan pertemuan dengan ormas Islam di Jabar yang berlokasi di Kota Bandung. Sehingga, jaraknya pun tidak terpaut jauh.

"Dalam kampanye pada hari ini kita ingin menyapa masyarakat di Kabupaten Bandung. Tadi malam juga saya berdiskusi dengan MOI Jabar membahas sejarah Jawa Barat, beberapa sejarah Sunda," ungkapnya.

Syaikhu berharap, pertemuan ini menjadi langkah awal dalam membangun sinergi dan kolaborasi dalam memajukan Jabar ke depan. Sebab menurutnya, untuk menyelesaikan permasalahan di Jabar perlu dukungan dan bantuan dari multi pihak.

"Dalam silaturahmi ini kita bisa saling menjalin motivasi satu sama lain dan juga menjalin sinergi dan kolaborasi. Saya yakin, tentu kita juga punya permasalah-permasalahan ditengah masyarakat kita. Pengangguran, kemudian masalah-masalah dilingkungan, kemudian infrastuktur jalan," katanya.

"Tentu kita ingin kedepannya bisa lebih baik lagi. Itu lah obsesi saya ingin ke depan bisa lebih baik lagi. Kalau kita berkerja sendiri rasanya berat untuk bisa mewujudkan harapan-harapan kita. Tapi kalau tadi kita bersinergi, berkolaborasi, bersama-sama maka ini akan memudahkan mewujudkannya," tandasnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network