KIA Gebrak Pasar Otomotif Tanah Air, Luncurkan The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024

Agus Warsudi
Kia resmi meluncurkan The New Kia Sonet di GIIAS Bandung 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

Kia juga menawarkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung, seperti uang muka rendah, bunga 0%, dan hadiah langsung berupa voucher belanja senilai Rp2.000.000 bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian. Tentunya, semua promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan.

“Mari kunjungi booth Kia di GIIAS Bandung 2024 untuk melihat langsung The New Kia Sonet serta produk Kia lainnya. Manfaatkan juga penawaran khusus yang kami hadirkan selama pameran berlangsung. Kia pun didukung jaringan diler di Bandung dan sekitarnya yang siap untuk memberikan layanan penjualan dan purna jual yang prima sehingga Anda semakin mudah untuk miliki lini produk Kia,” ujar Utama Kovara.

Selain lini produk yang ditampilkan di GIIAS Bandung 2024, Kia juga memiliki ragam produk unggulan lainnya yang telah dipasarkan di Indonesia, yaitu The New Kia Seltos, Kia Carens, EV6 GT, EV6 GTLine, dan EV9 Earth. Kia siap untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia dengan beragam produk berkualitas global yang telah mendapatkan penghargaan di tingkat internasional. 



Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network