Nikmati Sensasi Pedas di Bandung, Rekomendasi 5 Kuliner yang Menggugah Selera

Rina Rahadian
Kuliner pedas di Bandung, Mie Merapi. Foto: Instagram @miemerapi.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bandung bukan hanya dikenal sebagai kota yang menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk, tetapi juga menjadi surga bagi para pecinta kuliner

Sebagai salah satu destinasi wisata kuliner terbaik di Indonesia, Bandung memiliki berbagai macam hidangan yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, dari makanan tradisional hingga modern. Salah satu daya tarik kuliner Bandung yang tak bisa dilewatkan adalah keberagaman pilihan makanan pedas. 

Seiring dengan popularitas makanan pedas yang terus meningkat di Indonesia, banyak tempat makan di Bandung yang secara khusus menawarkan hidangan dengan tingkat kepedasan yang bervariasi. Mulai dari level pedas yang ringan hingga yang ekstrem, semuanya dapat ditemukan di sini. Berikut ini daftar tempat-tempat makan yang wajib dikunjungi oleh para pencinta pedas di Bandung.

Ayam Sari Rasa

Penggemar ayam bakar dan goreng bisa mencoba Ayam Sari Rasa. Keistimewaan rumah makan ini adalah ayamnya yang disajikan dengan taburan bumbu kacang dan cabai melimpah, serta ayam chili oil yang pedas dan bikin ketagihan. 

Selain ayam, tersedia juga pilihan kulit, usus, jeroan, dan lainnya. Jangan lewatkan jukut lada garam dan sambal dadak yang menggugah selera. Ayam Sari Rasa terletak di Jalan Aceh Nomor 63, Kota Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network