Pelatih Persib Pastikan David da Silva Tampil Lawan Zhejian FC

Rizal Fadillah
David da Silva. Foto: Dok. Persib.

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Stiker Persib Bandung, David da Silva tampaknya sudah siap tampil kala melawan klub China, Zhejiang FC dalam laga AFC Champions League Two (ACL 2).

Duel tersebut dijadwalkan berlangsung di Yellow Dragon Sports Center, Hangzhou, Zhejiang pada Kamis (3/10/2024).

Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan David da Silva sudah sembuh dari cederanya. Sebelumnya, pemain asal Brasil itu harus absen empat pertandingan akibat cedera.

David da Silva sudah bermain saat Persib menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (28/9/2024). Namun, sang stiker hanya diturunkan sebagai pemain pengganti dan bermain 15 menit dalam laga berkesudahan 2-2 tersebut.

David da Silva masuk menggantikan Ciro Alves pada menit 87. "David menderita cedera cukup lama, secara fisik dia belum sepenuhya siap. Kami bertanya pada dokter tim dan dia hanya diizinkan bermain 15 menit saja," kata Hodak dikutip dari persib.co.id, Senin (30/9/2024).

Hodak mengatakan, setelah pertandingan, David da Silva mengaku tak merasakan kendala selama bermain. Rasa nyeri yang sebelumnya sempat dirasakannya pun tak muncul saat tampil malam tadi.

"Ini laga pertamanya lagi, cukup bagus, dia tidak merasakan nyeri dan kami bisa mendorong David untuk bermain lebih lama di laga berikutnya, mungkin di China akan mendapat (menit bermain) lebih banyak," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network