Ethica dan Seply Siap Sambut Lebaran 2025 dengan Koleksi Sarimbit Berkilau

Rizal Fadillah
Koleksi Sarimbit Berkilau dari Ethica dan Seply. (Foto: Ist)

Owner Ethica dan Seply, Nur Amalia mengatakan bahwa peluncuran Ladiva dan Tenara ini merupakan bagian dari usaha untuk mewarnai pasar baju muslim di Hari Raya Idul Fitri 2025.

“Untuk lebaran 2025 ini, kita ingin ada yang berbeda, warna baru, desain yang fresh dan berkliau. Selain berbeda dari material bahan, Ladiva dan Tenara ini juga karakteristiknya unik, kami yakin bisa memenuhi kebutuhan lebaran keluarga seluruh Indonesia,” ucap Amalia dalam keterangannya.

Selain Ladiva dan Tenara, Ethica juga menampilkan koleksi sarimbit lainnya yakni Royal dan Elfa dari Ethica, dan juga Eksis dari Seply. Tahun ini, Ethica menggaet pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya sebagai model pakaian untuk sarimbit Ethica.

Pada gelaran fashion show GRSI kali ini Ethica dan Seply menampilkan puluhan koleksi unggulannya, dari ratusan desain yang akan diluncurkan sampai dengan lebaran 2025 nanti.

Para mitra dan agen sangat antusias melihat koleksi sarimbit yang ditampilkan, karena ini merupakan privilage bagi mereka untuk bisa menyaksikan secara langsung produk Ethica dan Seply terlebih dahulu sebelum diluncurkan.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network