Mahasiswa ITB Menang Makalah Terbaik tentang Sumber Daya Air PIT ke-41 HATHI

Agus Warsudi
HATHI mengumumkan 12 makalah terbaik terkait sumber daya air, salah satunya dari ITB.

PAPUA BARAT, iNewsBandungRaya.id - Para ahli atau pakar Sumber Daya Air Indonesia yang terhimpun dalam Asosiasi Profesi Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) mengumumkan 12 pemenang makalah terbaik terkait pengelolaan sumber daya air. 

Kegiatan ini dalam rangkaian agenda Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke-41 HATHI yang berlangsung selama 3 hari dari 27-30 September 2024 di Sorong, Papua Barat.

PIT ke-41 bertema Inovasi Teknologi Pengelolaan Sumber Daya Air Menuju Kesejahteraan Bersama itu dihadiri peserta dari akademisi, peneliti, praktisi, mahasiswa, pengamat lingkungan, dan masyarakat. 

Dari PIT ke-41, HATHI mencatat 362 maklah. Setelah penilaian dan memasukan lengkap ada 238 makalah yang lolos. Para pemakalah berhak yang mempresentasikan makalah mereka di acara PIT HATHI ke-43 ada 182 makalah.

Terpilih 12 makalah terbaik yang mendapat penghargaan, antara lain, dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Dipenogoro (Undip), Universitas Katolik Parahyangan (Unpar), Universitad Indonesia (UI), dan beberapa Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS), Kementerian PUPR.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network