Jadi Biang Kekalahan Persib vs Zhejiang FC, Victor Igbonefo: Saya yang Bertanggung Jawab!

Rizal Fadillah
Bek Persib Victor Igbonefo mengawal striker Bhayangkara FC Malvin Platje pada laga Pekan 23 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/2/2022) malam. (foto: persib.co.id)

Sontak saja Igbonefo menjadi objek sasaran kekecawaan suporter. Alih-alih mencari alasan, sang pemain pun tak menampik kesalahannya membuat Persib harus mengalami kekalahan lagi.

"Pertandingan yang bagus dari tim tadi malam. Cara bertahan yang buruk dari saya yang membuat tim ini kehilangan poin di tangan," kata Igbonefo di akun instagram @vicshaga, Jumat (4/10/2024).

"Pada level ini, setiap kesalahan itu harus dibayar dengan mahal. Saya yang bertanggung jawab! Tidak ada alasan!" lanjutnya.

Namun, Igbonefo mengaku motiviasinya tetap tinggi untuk bangkit. Ia meyakini Persib akan meraih kemenangan perdana di ACL 2.

"Sepakbola itu memang naik dan turun, memang sulit membalikkan keadaan dari kejadian tadi malam. Tapi saya akan fokus kepada hal-hal positif dan berharap menang di laga yang berikutnya," tutupnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network