Pemuda Pancasila Jabar Resmi Dukung Dedi-Erwan di Pilgub 2024

Rina Rahadian
MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri para pimpinan MPC Pemuda Pancasila dari seluruh kabupaten dan kota se-Jabar. Foto: Ist.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri para pimpinan MPC Pemuda Pancasila dari seluruh kabupaten dan kota se-Jabar. 

Acara ini berlangsung di Gedung Juang MPW Pemuda Pancasila Jabar, Sabtu (5/10/2024).

Dalam Rakorwil tersebut, beberapa agenda penting dibahas, termasuk konsolidasi struktur organisasi hingga tingkat basis, serta peningkatan jumlah anggota Kartu Tanda Anggota (KTA) yang kini mencapai 178.312 orang se-Jabar.

Selain itu, Rakorwil juga menyampaikan laporan dari seluruh MPC terkait dukungan terhadap calon bupati dan wali kota. Mereka secara resmi memutuskan untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 4, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar, Dian Rahadian menyatakan bahwa keputusan untuk mendukung pasangan Dedi-Erwan dibuat berdasarkan aspirasi yang diserap dari seluruh pimpinan Pemuda Pancasila di Jabar. Dian menegaskan bahwa Pemuda Pancasila berkomitmen memenangkan pasangan tersebut.

Editor : Zhafran Pramoedya

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network