Saep Lukman: dengan 10 Program Super Prioritas Optimistis Deden-Efa Menang di Pilkada Cianjur 2024

Agus Warsudi
Ketua Biro Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Jabar Saep Lukman. (FOTO: ISTIMEWA)

Pembangunan Klaster Agroindustri dan Asuransi Gagal Panen juga menjadi bagian dari program prioritas yang berfokus pada sektor pertanian. Ia menegaskan bahwa klaster ini akan meningkatkan nilai tambah produk pertanian Cianjur dan melindungi petani dari kerugian melalui skema asuransi gagal panen. 

“Petani adalah tulang punggung perekonomian Cianjur, dan kami berkomitmen untuk melindungi mereka dari risiko cuaca dan hama,” ujar wartawan senior dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur periode 2009-2014 ini.

Melalui semangat membangun Cianjur berdaya saing, berbudaya, dan berkelanjutan, Saep Lukman optimistis program-program ini dapat membawa kemenangan bagi pasangan Deden Nasihin-Efa Fatimah. 

“Visi pasangan Deden Nasihin-Efa fatimah sangat  jelas dan tegas yakni: menciptakan Cianjur yang lebih baik yaitu Cianjur yang lebih berdaya saing, khidmah dan amanah,” tuturnya.

Program-program ini, kata Saep, tidak hanya menawarkan solusi jangka pendek, tetapi juga dirancang untuk menghadirkan perubahan berkelanjutan yang akan menguntungkan seluruh lapisan masyarakat di Cianjur.

Editor : Ude D Gunadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network