KPU Jabar Gelar Bimtek Tata Kelola Logistik Pilkada 2024

Rizal Fadillah
KPU Jabar Gelar Bimtek Tata Kelola Logistik Pilkada 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Ummi Wahyuni meminta jajarannya untuk segera mempersiapkan terkait kebutuhan logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Hal itu disampaikan Ummi Wahyuni saat kegiatan Bimbingan Teknis Tata Kelola Logistik Pasca Pemilu 2024 dan Persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024 di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, Jumat (11/10/2024).

"Ini memang saatnya temen-temen logistik harus tampil terkait dengan bagaimana untuk persiapan logistik khususnya di Jawa Barat dan 27 kabupaten/kota," ucap Ummi.

Ummi mengatakan, sedikitnya ada sekitar 70 juta lembar surat suara yang harus disiapkan untuk pemilihan pada 27 November 2024 mendatang.

"Karena kalau dihitung dengan jumlah DPT kita hampir 36 juta, artinya kalau dikalikan dua plus tambahannya, hampir 70 juta lembar surat suara yang akan kita siapkan untuk pemilihan di tanggal 27 November 2024," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network