Ribuan Siswa Ikuti MilkLife Soccer Challange Bandung Series 2

Abbas Ibnu Assarani
MilkLife Soccer Challenge Bandung Series 2 tahun 2024 di Stadion Siliwangi, Sabtu (12/10/2024). (Foto:Abbas)

Siswi yang mengidolakan Claudia Scheunemann itu menyukai dunia sepak bola sejak duduk di bangku kelas 1 SD. Dia mendapatkan dukungan penuh dari orang tua untuk bergabung dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) mulai tahun 2021. 

Bahkan demi mengikuti MilkLife Soccer Challenge Bandung Series 2 2024, Amanda rela berpindah sekolah dari SDN 079 Pajagalan ke SDN 073 Pajagalan.

“Sayang banget kemarin di series 1 sekolah lamaku tidak mengirimkan tim. Lalu aku meminta pindah sekolah saat kenaikan kelas atas saran pelatih SSB agar bisa bertanding di MilkLife Soccer Challenge. Akhirnya keinginanku bisa terwujud untuk bisa ikut turnamen sepak bola putri,” Amanda bercerita.

Amanda sangat bersyukur bisa ikut ambil bagian dalam pertumbuhan ekosistem sepak bola putri. Apalagi dengan jumlah peserta yang banyak, membuat pertandingan berjalan lebih kompetitif. 

“Aku seneng banget, tim kami sangat bersemangat buat ikut MilkLife Soccer Challenge. Kekompakan dan dukungan suporter itu membuat kami tambah semangat untuk bisa menang terus,” ucap Amanda yang bercita-cita sebagai pesepakbola putri profesional dan masuk dalam jajaran teratas pencetak gol terbanyak. 

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network