Pemimpin Merakyat, Erwan Panen Raya Padi dan Ngagogo Lauk di Warung Kondang Cianjur

Agus Warsudi
Cagub Erwan Setiawan berbaur dengan warga menikmati nasi liwet seusai panen raya dan Ngagogo Lauk di Warung Kondang, Cianjur. (Foto: Istimewa)

“Kami yakin, relawan di Cianjur akan bekerja keras untuk memastikan kemenangan pasangan Dedi-Erwan mencapai 78 persen di Pilgub Jabar 2024,” ujar Rizal Zasir.

Menurut Rizal, panen raya padi Pandanwangi, merupakan kebanggaan warga Cianjur atas produk beras khas daerah tersebut, juga menjadi simbol hubungan erat antara Erwan Setiawan dengan masyarakat. 

"Kegiatan itu juga menjadi ajang pertemuan langsung dengan warga, memperkuat silaturahmi, sekaligus menegaskan visi pasangan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan yang ingin mendorong pembangunan berbasis potensi lokal dan kesejahteraan petani," tuturnya.

Rizal mengatakan, Pusat Relawan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Kabupaten Cianjur telah aktif melakukan kampanye dan sosialisasi di berbagai kecamatan, termasuk Cilaku, Karangtengah, dan Warung Kondang. 

Relawan menyampaikan program-program unggulan yang menjadi perhatian masyarakat, mulai dari pengembangan sektor pertanian, peningkatan akses pendidikan, hingga pelayanan kesehatan lebih baik.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network