Program Gojek Ambassador Fasilitasi Generasi Muda Kreatif di Era Digital

Abbas Ibnu Assarani
Peluncuran GoCampus Ambassador di Bandung, Rabu (16/10/2024)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id  - Gojek kembali meluncurkan program Ambassador di 2024. Program sukses pada tahun lalu ini diikuti lebih dari 1 juta mahasiswa dari 17 kota di Indonesia.

Periode Gojek Ambassador dimulai pada 15 Oktober dan ditutup pada 14 Desember 2024.

Gojek Ambassador adalah program Gojek yang bertujuan untuk memfasilitasi generasi muda dalam mengembangkan keterampilan teknis dan non-teknis, serta berkesempatan memenangkan Tabungan Pendidikan dan kesempatan Magang di wilayah operasional Gojek. 

Area Head Gojek Bandung, Regiasa Rahardika mengatakan Gojek Ambassador memberikan pandangan kepada mahasiswa khususnya anak muda tentang tantangan yang dihadapi di era globalisasi saat ini.

"Gojek sangat memahami tantangan yang dihadapi generasi muda. Berbagai tantangan baru akan dihadapi berdasarkan kemajuan teknologi dan persebaran informasi yang lebih mudah diakses. Di mana masa perkuliahan, generasi muda akan dihadapkan pada kompetisi untuk dituntut lebih kreatif dan mampu memanfaatkan teknologi untuk bisa menunjukkan jati diri dan kemampuannya,” ujar Regiasa di Bandung, Rabu (16/10/2024).

Editor : Abdul Basir

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network