Projo Serahkan surat Dukungan Kepada Pasangan KIM Plus Ayu - Solihin Nomor Urut 3

Ude D Gunadi
Projo Jawa Barat menyerahkan surat dukungan kepada calon Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaning dan Solichin, Kamis (17/10/2024).

CIREBON, INEWSBANDUNGRAYA.ID -- Projo Jawa Barat menyerahkan surat rekomendasi dukungan dari DPP Projo untuk Pasangan dari KIM Plus di Pilkada Kabupaten Cirebon kepada Pasangan Wahyu Tjiptaningsih dan Solichin, Kamis (17/10/2024).  

"Projo Kab Cirebon harus mengamankan keputusan DPP Projo untuk memenangkan Wahyu Tjiptaningsih dan Solichin dari KIM Plus", ujar Djoni Suherman Ketua DPD Projo Jawa Barat di Skretariat Bersama Pasangan WALI

Dadi Munardi selaku Ketua OKK Projo Jabar mengungkapkan bahwa unsur DPC, PAC, dan Ranting Projo akan mendorong kemenangan pasangan WALI Nomor Urut 3.

Untuk Pilgub Jabar dan Pilkada Kab Cirebon 2024 Projo merekomendasikan kepada warga Kab Cirebon untuk mendukung dan memilih  pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2024 dan memilih Pasangan Wahyu Tjiptaningsih dan Solihin Nomor Urut 3 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cirebon 2024-2029

"Kami merasa yakin warga Kab Cirebon akan memilih Dedi Mulyadi untuk Gubernur Jabar dan memilih Wahyu Tjiptaningsih atau Bunda Ayu dan Solichin  nomor urut 3 untuk Bupati dan Wakil Bupati Cirebon karena memiliki visi dan program yang selaras dengan Prabowo Gibran", kata Dedi Barnadi Sekretaris Projo Jawa Barat. 

"Kami yakin, warga Kab Cirebon yang memilih Prabowo Gibran dan Dedi Mulyadi tentu akan memilih Pasangan No. 3 Ayu - Solihin", pungkas Dedi Barnadi. 
 
Sementara, Calon Bupati Bunda Ayu mengucapkan terima kasih kepada Projo atas dukungannya semoga bisa menjadi tambahan kekuatan bagi kami. (*)

Editor : Ude D Gunadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network