Kang Arfi Tangkap Begal di Dago saat Awali Mapay Lembur 40 Jam Bersama Warga

Rizal Fadillah
Kang Arfi tangkap begal di Dago. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Kejadian menarik dialami calon Wali Kota Bandung nomor urut 4, Arfi Rafnialdi. Ia secara tak sengaja menangkap dua orang begal di Jalan Ir H Djuanda (Dago) saat melakukan aktivitas Mapay Lembur: 40 Jam Bersama Warga pada Jumat (18/10/2024).

Kang Arfi bercerita, awalnya ia hendak mengawali aktivitas kampanyenya dengan shalat Subuh berjamaah di Masjid Jami Nurul Hidayah yang berlokasi di Jalan Budiman, Kecamatan Andir.

Di perjalanan, Kang Arfi bersama tim melihat dua orang pemuda terlibat perkelahian di sebrang Rumah Sakit Santo Borromeus melibatkan enam orang.

Kang Arfi yang ditemani dua pengawal dari Polrestabes Bandung langsung turun dan mendekati kejadian. Saat mendekat pelaku berniat kabur dengan membawa motor korban.

"18 Oktober ini kan kita bikin program kampanye 40 jam. Nah tadi pukul 04.00 WIB harusnya saya shalat Subuh berjamaah di Andir. Ternyata pas keluar rumah kami menemukan ada percobaan perampasan kendaraan bermotor, ada begal. Pelakunya empat orang korbannya dua orang," ucap Kang Arfi.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network