Kecewa Persebaya Takluk dari Persib, Paul Munster Kesal Kepemimpinan Wasit

Rizal Fadillah
Pelati Persebaya, Paul Munster. (Foto: Dok Persebaya Surabaya)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster tak bisa menutupi kekecewaannya terhadap performa anak asuhnya saat menghadapi Persib Bandung di laga pekan kedelapan Liga 1 2024/2025.

Pertandingan itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024), Persebaya takluk dari Persib denganskor 0-2.

Paul Munster menilai, gol pertama yang dicetak Persib melalui sepakan Edo Febriansyah di menit ke-22 seharusnya bisa diblok skuad Bajul Ijo.

"Sangat disayangkan Persebaya tidak bisa mencetak gol lebih dulu. Gol Persib itu tercipta dari skema tendangan jarak jauh dan itu sangat tidak bisa diterima," katanya.

"Tapi setelah itu mencoba menyamakan kedudukan. Dan di babak kedua mulai terus menekan, hanya masih kurang di finishing," ucapnya menambahkan.

Selain itu, Paul Munster juga kecewa terhadap kepemimpinan wasit di laga ini. Ia berpandangan, bahwa gol kedua Persib yang dicetak Ciro Alves di menit ke-77 berbau offside.

"Gol kedua Persib itu berbau offside. Dan setelah gol kedua, pertandingan telah selesai," ucapnya.

Bahkan Paul Munster menyebut jika sang pengadilan dianggap seperti memimpin Liga 2.

"Wasitnya apakah dari liga 2? Wasit telah merugikan kedua tim hari ini, sehingga tidak bisa fokus kepada pertandingan. Bukan hanya saya tapi kedua tim. Pertandingan sebesar ini seharusnya memerlukan wasit yang sangat bagus. Sangat kecewa bagi suporter Indonesia melihat pertandingan ini kualitas wasitnya tidak bagus," tandasnya.

"Tapi, pertandingan tadi berlangsung ketat. Kita akan fokus ke pertandingan selanjutnya, karena seperti yang saya bilang bahwa Persib salah satu tim terkuat di Indonesia," pungkasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network