Meriah! Konser Jabar Bahagia di Indramayu Dihadiri Puluhan Ribu Warga

Rizal Fadillah
Konser Jabar Bahagia di Indramayu. (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNewsBandungraya.id - Puluhan ribu warga di Kabupaten Indramayu tumpah ruah menghadiri Konser Jabar Bahagia dan Senam Sehat yang digelar Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, KH. Acep Adang Ruhiat-Gitalis Dwinatarina, di Lapangan Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupetan Indramayu Sabtu (19/10/2024).

Sejumlah penyanyi ikut memeriahkan Konser Jabar Bahagia dan Senam Sehat ini, seperti pendangdut Dian Anic, Maya KDI, Raggie Rasta, dan Kanoz Rey Mangga Hip Hop Movement.

Hadir mendampingi pasangan Jabar Bahagia Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, Dewan Syuro DPP PKB Dedi Wahidi, Sekretaris DPW PKB Jabar Acep Jamaludin, Sekretris F-PKB DPRD Jabar Taufik Nurrohim, Bendahara F-PKB DPRD Jabar M. Rochadi, Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jabar KH. Abu Bakar, Sekretaris Dewan Syuro Sidkon Djampi.

Hadir juga Cawabup Indramayu nomor urut 3, Tobroni, Ketua DPC PKB Indramayu Amroni, Anggota Fraksi PKB DPRD Inrdramayu, serta tokoh masyarakat setempat.

Kedatangan KH. Acep Adang-Gita KDI yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilgub Jabar 2024 disambut antusias oleh warga Kabupaten Indramayu.

Mengenakan kerudung warna pink dan baju warna hijau tua tampak Cawagub Gita KDI membuka Konser Jabar Bahagia dengan lantunan lagu 'Jayanti' berhasil mengguncang penonton.

Sementara itu Cagub KH. Acep Adang Ruhiat dalam sambutannya menyampaikan visi misi serta program prioritas untuk masyarakat Jawa Barat lewat kontestasi Pilgub Jabar 2024.

"Ibu-bapak perlu diketahui bahwa saat ini Indeks kebahagiaan Jawa Barat menduduki rangking 5 terbawah dari jumlah 38 Provinsi di Indonesia. Kita bisa menyaksikan itu dalam beberapa waktu terakhir, oleh sebab itu di Pilgub Jabar 2024 Saya bersama Teh Gita membawa visi Terwujudnya Jawa Barat yang Bahagia Lahir dan Batin," kata KH. Acep Adang Ruhiat dalam sambutannya.

Dalam mewujudkan Jabar Bahagia Lahir Batin ini KH. Acep Adang menjelaskan bahwa dirinya menghadirkan program prioritas melalui empat Kartu Jabar Bahagia. Yaitu, Kertu Keluarga Bahagia, Kartu Pendidikan Bahagia, Kartu Wirausaha dan Prakerja, dan Kartu Insentif Guru Ngaji.

"Empat Kartu Jabar Bahagia merupakan jawaban untuk mewujudkan provinsi jawa barat yang adil, makmur, dan sejahtera. Sekaligus menjawab problem pelayanan dasar bagi masyarakat yang menurut pandangan kami selama ini masih banyak kekurangan," ujar dia.

Senada dengan itu Gita KDI menyebut Kartu Jabar Bahagia jadi kontrak politik dengan seluruh masyarakat dalam rangka menekan fenomena politik transaksional.

"Wujud kontrak politik kami dengan masyarkat," tegas Gita KDI.

Sebagai satu-satunya kontestan perempuan Gita KDI berkomitmen untuk menekan angka kekerasan perempuan yang masih tinggi di Jawa Barat.

"Dengan segala upaya ini, kami berharap dapat menciptakan Jawa Barat yang benar-benar bahagia, lahir dan batin, di mana perempuan dihargai dan dilindungi, ibu-ibu merasa aman dan sejahtera, dan anak-anak tumbuh dengan cinta serta perhatian yang mereka butuhkan," papar dia.

Terakhir menutup sambutanya, KH. Acep Adang Ruhiat meminta doa restu dan mengajak seluruh warga Indramayu untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 mendatang dan mencoblos pasangan nomor satu KH. Acep Adang Ruhiat - Gitalis Dwinatarina.

"Ajak seluruh sanak saudara, tetangga untuk datang ke TPS dan memilih Pasangan nomor 1 KH. Acep Adang Ruhiat - Gitalis Dwinatarina untuk menghadirkan Jabar Lahir Batin," pungkas dia.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network