Payago dan Thumbvis Korea Resmi Akhiri Kerja Sama Tokenisasi Aset Digital

Adi Haryanto
Payago resmi mengakhiri kerja sama dengan Thumbvis Co. Ltd. Korea di bidang penyediaan platform Intyfe pada 30 September 2024, setelah menjalin kerja sama sejak 10 Agustus 2023 dalam bentuk tokenisasi aset digital. Foto/Istimewa

BANDUNG,iNews BandungRaya.id - Payago resmi mengakhiri kerja samanya dengan Thumbvis Co. Ltd. Korea dalam bidang penyediaan platform Intyfe.

Seperti diketahui platform Intyfe berfungsi sebagai katalisator bagi seniman muda, untuk menampilkan karya mereka di pasar global.

Marketing Komunikasi PT Bisa Galata Teknologi, Ferry Ferdiansyah mengatakan, pengakhiran kerja sama perusahaannya dengan pihak Korea telah disepakati sejak 30 September 2024.

Sementara pengumuman resmi baru dirilis pada 21 Oktober 2024 usai ditandatangani kedua belah pihak.

“Ini baru dirilis, karena terjadi keterlambatan pelaksanaan kegiatan atas jadwal yang sudah ditentukan bersama. Serta pengunduran PT Bisa Galata Teknologi dari kegiatan penyediaan platform Intyfe,” jelas Ferry dalam keterangan resminya, Senin (21/10/2024).

Ferry menjelaskan, kerja sama Payago, sebuah brand IT dan software tanah air dengan pihak Korea terjalin sejak 10 Agustus 2023 lalu, dalam bentuk tokenisasi aset digital.

Token Intyfe diterbitkan Badan Promosi Film dan Seni Internasional untuk Pemuda (Intyca), yang telah mendukung impian anak muda Korea dan global selama 23 tahun.

Token Intyfe juga telah dikonfirmasi untuk dicatatkan di bursa Indonesia. Serta menawarkan kesempatan untuk berbagi karya dengan pemegang token melalui produksi film komersial yang dapat diakses pecinta seni internasional.

“Pada awal kerja sama kami bertugas mempersiapkan dan mengenalkan produk aset digital Thumbvis di kalangan pelaku usaha di Indonesia, serta melakukan penjajakan dan penetrasi pasar di Indonesia. Ini adalah langkah berani yang kita lakukan untuk menghubungkan seniman dengan calon pelanggannya di seluruh dunia dengan memanfaatkan kekuatan teknologi,” terangnya.

Ferry menambahkan, usai kerja sama berakhir, kedua pihak sepakat untuk mengembalikan semua inventaris aset serta jaminan garansi listing. Pada 10 Agustus 2023 lalu penandatanganan kerjasama dihadiri eksekutif dari Thumbvis Co. Ltd Korea dan Payago. (*)

Editor : Rizki Maulana

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network