get app
inews
Aa Read Next : Payago Jalin Kerja Sama Senilai Rp300 Miliar dengan Samsung Gold Korea Selatan

AnyChat Korea Bermitra dengan Payago Kembangkan Bisnis di Pasar Indonesia

Senin, 13 Februari 2023 | 17:18 WIB
header img
Kemitraan yang dijalin antara AnyChat dari Korea Selatan dan PAYAGO di Indonesia ditargetkan dapat menjadikan layanan obrolan AnyChat sebagai gerbang kesuksesan pasar global di Indonesia. (Foto:Istimewa)

BANDUNG,iNewsBandungraya.id - Trend dunia bisnis dan teknologi seakan tidak ada habisnya. Kini, kehadiran Artificial Intelliget (AI) sedang menjadi perbincangan hangat mengingat fungsi dari sistem kecerdasan buatan Korea Selatan yakni, AnyChat ini mulai banyak dipergunakan untuk memudahkan pekerjaan.

Anychat sendiri merupakan platform chatting yang mampu menerjemahkan banyak bahasa secara real time dan kini menerbitkan asset kripto berupa token dengan nama LGN Coin (Lamp Genie).

CEO Payago, Taufik Ganesha mengatakan, adanya kerjasama antara Indonesia dengan perusahaan asal Korea Selatan untuk mengembangkan bisnis serta token-nya di pasar Indonesia demi memenangkan perang dalam persaingan global.

"Kerjasama ini tidak hanya meliputi kegiatan bisnis token saja, melainkan juga menjadi mitra strategis dalam pengembangan produk aplikasi AnyChat untuk pasar Indonesia," ucap Taufik, Senin (13/2/2023).

Ketua Komite Aset Digital Kadin & ID Opentech Group, Raine Renaldi menerangkan, peran teknologi seperti kecerdasan buatan ini akan menjadi salah satu pilar penunjang keberhasilan sebuah perusahaan, oleh karenanya diperlukan adanya kejelian dalam mengambil setiap peluang.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut