Gita KDI Dapat Dukungan dari Komunitas Janda di Cianjur

Rizal Fadillah
Gita KDI Dapat Dukungan dari Komunitas Janda di Cianjur. (Foto: Ist)

CIANJUR, iNewsBandungraya.id - Komunitas Janda di Kabupaten Cianjur menyatakan dukungannya kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Acep Adang-Gitalis Dwinatarina.

Dukungan dari komunitas Janda di Kabupaten Cianjur itu disampaikan melalui pembacaan deklarasi oleh ratusan ibu janda lintas usia yang disaksikan langsung Gitalis Dwinatarina atau akrab disapa Gita KDI.

"Kami segenap janda yang tinggal di Cianjur, dengan penuh kesadaran dan harapan menyatakan dukungan kami kepada Teh Gitalis Dwinatarina sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat. Kami percaya bahwa kepemimpinan yang baik adalah kunci untuk mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial kepada seluruh masyarakat termasuk kami para janda yang seringkali terabaikan, Jabar Bahagia," kata koordinator Komunitas Janda Cianjur Ayen di Talagasari, Kecamatan Sindang Barang, Kabupaten Cianjur pada Rabu (23/10/2024).

Ayen menyebut, pihaknya menilai Gita KDI adalah figur yang mampu membawa perubahan nyata, terutama bagi perempuan dan keluarga di Jawa Barat.

"Kami bukan hanya mendukung Teh Gita karena visi misinya yang jelas, tapi juga karena kami merasa beliau mengerti apa yang kami rasakan sebagai perempuan, sebagai ibu, dan sebagai janda," kata Ayen.

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network