Pemeran Bos Edi Preman Pensiun Dapat Ancaman Pembunuhan dari Oknum Anggota XTC

Rizal Fadillah
Pemeran Bos Edi Preman Pensiun Dapat Ancaman Pembunuhan dari Oknum Anggota XTC. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Dewan Pendiri XTC, Ivan Rivki Kabira yang juga pemeran Bos Edi Preman Pensiun mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan dari oknum anggotanya inisial DS. Ancaman itu dilakukan melalui akun Tiktok @faizalrizkiyahs.

Kuasa hukum Ivan, Erick Herlangga mengatakan, pihaknya memberikan waktu 3x24 jam kepada DS untuk meminta maaf. Jika tidak, maka pihaknya akan mengambil langkah sesuai hukum yang berlaku.

"Saya sangat terkejut dan prihatin dengan situasi ini. Saya masih memberikan kesempatan bagi saudara DS Alias Debz Alias Bulldog untuk segera meminta maaf kepada Ivan sebagai Dewan Pendiri XTC dalam waktu 3x24 jam dan jika tidak kami tidak akan segan-segan untuk melaporkan hal tersebut ke pihak yang berwajib," jelas Erick dalam keterangan resminya Sabtu (26/10/2024).

Ancaman DS tersebut, kata Erick, merupakan bentuk kekecewaan karena Ivan melakukan tindakan pemberhentian kepada mantan Ketua Umum XTC, Donny Akbar.

Namun Erick menjelaskan, seharusnya kekecewaan itu dilayangkan kepada dewan pendiri, bukan malah mengancam menghabisi Ivan.

"Apalagi kepengurusan yang baru sudah sah dan terdaftar di kemenkumham sejak tanggal 18 September 2024 yang telah resmi mengukuhkan Dudi Alamsyah sebagai Plt Ketua Umum," tandasnya.

Kasus ini pun menjadi perhatian publik, karena Ivan Rivki Kabira dinilai sebagai sosok yang ramah dan rendah hati, serta telah memberikan kontribusi besar dalam dunia perfilman dan pertelevisian di Indonesia.

Editor : Rizal Fadillah

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network