BRI Life Corner Kini Hadir di Dua RS Bandung, Permudah Pelayanan Kesehatan Nasabah

Rizal Fadillah
BRI Life bersinergi dengan dua RS di Bandung. (Foto: Ist)

"Dengan menempatkan PIC BRI Life yang standby di provider terpilih, untuk memberikan layanan langsung kepada nasabah BRI Life terkait kebutuhan informasi serta proses reimbursement (One Stop Solution)," jelasnya.

Sementara itu, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan yang mewakili Bank BRI mengatakan jika BRI Life corner salah satu terobosan yang memberikan kemudahan bagi nasabah Bank BRI agar mendapatkan kemudahan layanan kesehatan di rumah sakit provider.

"BRI Life selalu berupaya untuk bertransformasi terkait hal kerjasama layanan rumah sakit provider atau rumah sakit rujukan, karena merupakan bagian dari kemitraan strategis yang sejalan dengan inisiatif yang dilaksanakan BRI Life, guna memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan professional untuk tujuan 'memBRI Lifekan Indonesia'," katanya.

"Upaya kerja sama, komunikasi, dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik ini mudah-mudahan lebih banyak lagi mendatangkan pasien khususnya para nasabah dan perserta asuransi BRI Life, untuk menjadikan Rumah Sakit Edelweiss dan Melinda, sebagai pilihan untuk pelayanan kesehatan mereka," tandas Sutadi.

Dari pihak rumah sakit Edelweiss yang diwakili dr Erchamzah, MMRS selaku Chief Medical Officer Edelweiss Healthcare Group and Hospital Director Edelweiss Hospital Bandung dalam sambutannya menyampaikan, Rumah Sakit Edelweiss terus berupaya meningkatkan layanan prima kepada semua pasien yang datang berobat dan juga selalu membuka kerjasama dengan semua pihak, untuk bersama-sama memberikan pelayanan Kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

"Dengan semakin baiknya pelayanan maupun fasilitas Kesehatan yang ada pada kami, diharapkan bisa meningkatkan sinergi antara Rumah Sakit Edelweiss dengan BRI Life, akan berdampak kepada peningkatan dan kepuasan pelayanan kesehatan yang dirasakan oleh setiap peserta asuransi BRI Life," tutupnya.

Editor : Rizal Fadillah

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network