Lapangan Beceu Ishaq Lanud Husein Sastranegara Jadi Destinasi Favorit Berolahraga di Akhir Pekan

Agus Warsudi
Para prajurit TNI AU dan keluarga berolahraga di Lapangan Beceu Ishaq Lanud Husein Sastranegara. (FOTO: Pentak Lanud Husein Sastranegara)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Lapangan Beceu Ishaq Lanud Husein Sastranegara menjadi destinasi favorit bagi personel TNI AU dan keluarganya untuk berolahraga di akhir pekan, Minggu (27/10/2024).

Setiap akhir pekan, lapangan olahraga itu dikunjungi para prajurit dan keluarganya. Mereka melakukan berbagai kegiatan olahraga, dari jogging, bola voli, senam bersama, hingga bersepeda. 

Selain sebagai sarana untuk menjaga kebugaran, tempat ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi keluarga besar Lanud Husein Sastranegara.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian mengatakan, fasilitas olahraga ini dirancang untuk mendukung kesejahteraan prajurit dan keluarganya. 

"Kami sangat mengapresiasi antusiasme para personel dan keluarga yang memanfaatkan fasilitas ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Dengan berolahraga bersama, kita dapat mempererat tali persaudaraan di lingkungan Lanud Husein Sastranegara," kata Danlanud.

Kolonel Alfian berharap kegiatan olahraga di Lapangan Beceu Ishaq dapat rutin dilaksanakan dan menjadi budaya positif dalam kehidupan personel Lanud Husein Sastranegara. 

"Dengan menjaga kebugaran fisik, kita juga meningkatkan kesiapan serta semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar Kolonel Pnb Alfian.

Editor : Ude D Gunadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network