Sarana Hiburan Keluarga Terlengkap Kembali Hadir di Thamrin Jakarta

Agus Warsudi
Zen Karaoke & Lounge menyuguhkan sarana hiburan bagi keluarga dan sahabat. (Foto: istimewa)

Zen Karaoke, tutur dia, berdiri di area seluas 2.293 meter persegi dilengkapi  fasilitas ruang karaoke 21 ruangan, area live music, klab yang dapat menampung tamu hingga 400 orang. Zen Karaoke tidak sebatas memberikan sarana hiburan tapi juga menghadirkan rangkaian teknologi terkini yang dapat menambah suasana semakin meriah.

Marketing Manager Zen Karaoke & Lounge Arif Djaya mengatakan, dalam waktu dekat, serangkaian program menarik menjelang grand opening pada Selasa 29 Oktober 2024, Zen Karaoke & Lounge juga akan melaksanakan soft launching dengan promo menarik bagi pengunjung yang datang di periode tersebut.

“Kami akan mulai program soft launch selama 3 hari berturut-turut dimulai dari 29 hingga 31 Oktober. ZENTASTIC NIGHTS - A New Era of Unforgettable Parties, akan menghadirkan banyak band serta bintang tamu papan atas Jakarta. Dan selama jelang Grand Launching kami memiliki promo paket seperti promo minuman beli 5, gratis 1,” kata Arif.
 
Arif menyatakan, selain promosi guna meningkatkan ambience hiburan tidak terlupakan, fasilitas KTV Zen telah mengaplikasikan layar LED terbesar di Jakarta serta koleksi lagu berbagai genre lagu yang lengkap guna memenuhi selera pengunjung yang datang sehingga pengunjung lebih mendapatkan sensasi berkaraoke yang lebih menyenangkan. 

Bagi masyarakat pehobi live music, secara regular Zen Karaoke & Lounge yang mulai beroperasi sejak jam 3 sore hingga jam 3 pagi saat hari biasa dan di hari Sabtu mulai dari jam 6 sore hingga jam 3 pagi bisa menikmati hiburan dari band regular Zen dengan ditemani  pilihan menu bersantap standar hotel bintang 4.

Editor : Ude D Gunadi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network