Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Ayi Subarna mengatakan, bank bjb menjadikan nasabah sebagai pusat dari segala aktivitas pelayanan. Ketika nasabah melakukan transaksi, bank bjb memastikan bahwa mereka mendapatkan layanan yang cepat, akurat, dan nyaman.
“Dengan pendekatan ini, bank bjb tidak hanya sekadar menjadi penyedia jasa keuangan tetapi juga mitra terpercaya dalam mendukung kebutuhan finansial masyaraka,” ucap Ayi dalam keterangannya, Selasa (3/12/2024).
bank bjb terus terbuka dan memberikan layanan terbaik tercermin dalam berbagai inovasi yang telah diimplementasikan. bank bjb tidak hanya fokus pada kemudahan transaksi, tetapi juga memperhatikan aspek kenyamanan dan keamanan bagi para nasabah.
Sistem layanan yang dikembangkan mengedepankan teknologi modern yang mendukung proses transaksi menjadi lebih efisien.
Pada ajang penghargaan ini, bank bjb menunjukkan bahwa kualitas layanan merupakan hal yang tidak bisa ditawar. Layanan kas yang prima mencerminkan dedikasi bank bjb dalam menjaga standar operasional tertinggi.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait