Milo Dukung Keluarga Indonesia Jalani Ramadhan Penuh Energi

Rizal Fadillah
Press Conference bertajuk ‘Rasakan Energi Sahur Milo untuk Dukung Anak Kuat Puasa Selama Ramadan’ di The Nest, Kantor Pusat PT Nestlé Indonesia, Jakarta. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Ramadhan menjadi momen spesial untuk mempererat hubungan dalam keluarga, di mana kebiasaan sahur menjadi salah satu waktu berharga untuk berkumpul bersama.

Oleh karena itu, orang tua perlu memastikan anak-anak dan keluarga mendapatkan asupan makanan dan minuman yang tidak hanya lezat, tetapi juga bergizi agar anak-anak dan keluarga tetap kuat dan berenergi selama berpuasa.

Pada Ramadhan tahun ini, Nestlé MILO meluncurkan kampanye edukasi ‘Cek Cek Labelnya’ untuk mengajak orang tua lebih teliti dalam memilih produk yang akan dikonsumsi oleh anak-anak dan keluarga setiap hari.

Inisiatif ini merupakan upaya Nestle MILO untuk meningkatkan kesadaran dan kebiasaan konsumen untuk membaca label kemasan dan memahami urutan pertama di komposisi merupakan kandungan terbanyak dalam produk. 

“Kami ingin mengedukasi masyarakat agar lebih sadar dalam memilih produk yang dikonsumsi sehari-hari. Dengan memahami label dan komposisi produk, orang tua dapat memastikan bahwa anak-anak mendapatkan asupan gizi yang tepat untuk mendukung aktivitas mereka," ucap Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia, Alaa Shaaban dalam keterangannya, Senin (10/3/2025).

Editor : Rizal Fadillah

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network