"RedDoorz tidak hanya menyediakan penginapan bagi pemudik yang ingin beristirahat di tengah perjalanan, tetapi juga menjadi solusi bagi mereka yang membutuhkan tempat menginap di kampung halaman,” lanjutnya.
RedDoorz bersama dengan multi-brandnya seperti SANS dan URBANVIEW, menyasar pelanggan setia maupun baru dalam menyambut musim mudik, terutama yang mudik ke berbagai wilayah di Pulau Jawa.
Tahun ini RedDoorz menargetkan pertumbuhan pemesanan sekitar 50%, jika dibandingkan dengan periode yang sama di musim mudik tahun lalu (YoY).
RedDoorz menjalankan berbagai upaya untuk menyukseskan strategi ini, termasuk aktivasi di kanal media sosial serta beragam promo menarik di aplikasi RedDoorz.
Beberapa strategi yang diterapkan antara lain program penginapan dan mudik gratis, bonus THR, serta potongan harga kamar hingga 80% yang dapat digunakan melalui aplikasi RedDoorz.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait