"Alhamdulillah ini adalah store ke-11 kami. Saat ini, TORCH telah hadir di 11 kota di Indonesia, termasuk Bandung, Depok, Bekasi, Karawaci, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, Medan, dan Lampung," ujar Om Ben, Sabtu (26/4/2025).
"Target kami adalah membuka hingga 100 toko dalam tiga tahun ke depan, baik secara offline maupun online, agar pengiriman bisa dilakukan dalam satu hari atau bahkan satu jam ke seluruh Indonesia," tambahnya.
Selain itu, TORCH juga tengah menjajaki kerja sama dengan BUMN untuk memanfaatkan aset-aset mereka sebagai strategi ekspansi berbiaya efisien di tengah ketidakpastian ekonomi.
Sementara untuk pasar internasional, TORCH telah mencatat performa positif di Amerika lewat Amazon, meski masih menghadapi tantangan tarif impor. Kini, TORCH melirik ekspansi ke Asia Tenggara dengan fokus pada Malaysia, Filipina, dan Thailand.
Toko TORCH Lembong ini juga akan berfungsi sebagai laboratorium konsep ritel. Letaknya yang bersebelahan dengan ruang desain TORCH memungkinkan proses eksperimen langsung dari tim kreatif ke konsumen.
Editor : Agung Bakti Sarasa
Artikel Terkait