Indra Raharjo, Consumer Marketing Lenovo Indonesia, menyampaikan antusiasmenya dalam memperkenalkan seri Aura Edition di berbagai kota di Indonesia. "Ini adalah hasil kerja sama antara Intel dengan Lenovo," ujarnya, menekankan bahwa Lenovo selalu mendengarkan masukan konsumen untuk terus mengembangkan produk yang lebih baik.
"Kita berharap dengan adanya acara ini, warga Jawa Barat akan mendapatkan informasi lebih jauh mengenai produk Lenovo terbaru."
Hendry Lim, Consumer Product Manager - Premium Category Lenovo Indonesia, menambahkan keunggulan layanan purna jual untuk segmen premium. "Untuk segmen premium kita kasih garansi tiga tahun. Tiga tahun itu bukan cuma garansi kerusakan pabrik, termasuk ada yang namanya Premium Care," jelasnya.
Layanan Premium Care menawarkan bantuan 24/7 melalui telepon, WhatsApp, atau email, bahkan siap datang ke lokasi pengguna jika diperlukan. Selain itu, ada juga Accidental Damage Protection (ADP) yang menanggung kerusakan tidak disengaja seperti layar pecah. "Jadi kita kasih garansi full tiga tahun untuk pengguna premium, pokoknya terima beres, ga usah pusing, tiga tahun ke depan ga usah ganti laptop."
Dengan peluncuran rangkaian Copilot+ PC Aura Edition ini, Lenovo semakin memantapkan posisinya sebagai inovator dalam menghadirkan teknologi AI yang cerdas dan bermanfaat bagi penggunanya di Indonesia.
Editor : Rizal Fadillah
Artikel Terkait