Para peserta dari berbagai kalangan, termasuk anak-anak dan keluarga, turut ambil bagian dalam dua kategori lomba lari, yakni 5K dan Family Run 2,5K.
Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestlé Indonesia Alaa Shaaban mengatakan sejak 2010, program lari Nestlé MILO telah mengajak lebih dari 366.000 masyarakat Indonesia sejak usia dini untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif.
“Kami memilih Kota Baru Parahyangan sebagai lokasi Road to Milo Activ Indonesia Race 2025 Bandung Raya Series karena kawasan ini merupakan kota mandiri yang ramah lingkungan, dengan akses yang mudah, serta suasana yang aman dan nyaman,” kata Alaa Shaaban.
Selain itu, menurutnya, Kota Baru Parahyangan memiliki infrastruktur yang mendukung untuk pelaksanaan kegiatan olahraga berskala besar, mengingat tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti Road to Milo Activ Indonesia Race tahun ini di Bandung.
Kegiatan ini juga menjadi istimewa, mengingat Jawa Barat adalah “rumah” bagi Nestlé Milo, karena produk Nestlé Milo yang dipasarkan di Indonesia dibuat di salah satu pabrik PT Nestlé Indonesia yang berlokasi di Pabrik Karawang, Jawa Barat. Diproduksi oleh Nestlé Indonesia, dari Indonesia untuk Indonesia.
Editor : Abdul Basir
Artikel Terkait