Setelah masa satu tahun berakhir, garansi standar produk akan tetap berlaku sesuai dengan ketentuan masing-masing item.
Strategi Pendekatan Konsumen dan Produk Favorit
Kampanye ini tidak hanya menjadi penawaran layanan, tetapi juga bagian dari strategi Midea untuk merespons potensi besar pasar Indonesia. Khalis menegaskan bahwa program ini tidak memiliki batas waktu, selama pembelian dilakukan mulai 1 Juni 2025 dan produk mengalami kerusakan dalam 365 hari.
“Kalau untuk di 2025 ini kita lebih fokus pendekatan ke konsumen. Kampanye ini tidak ada batasan waktu,” tambah Khalis.
Dari seluruh produk yang termasuk dalam program, rice cooker menjadi yang paling banyak diminati konsumen.
Dorong Produksi Lokal dan Inovasi Teknologi
Sebagai bagian dari strategi jangka panjang, Midea juga berkomitmen memperkuat produksi dalam negeri. Fasilitas pabrik di Cikarang kini menjadi pusat produksi AC, mesin cuci, dan kulkas, sekaligus upaya untuk terus meningkatkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
“Kita akan meningkatkan terus TKDN dan kita juga berinovasi mengenai teknologi-teknologi yang ada,” ujar Khalis.
Smart Technology untuk Kenyamanan dan Efisiensi
Midea juga menghadirkan produk-produk berteknologi cerdas dengan efisiensi daya yang tinggi. Beberapa produk andalan kini sudah mendukung smart technology, seperti pengendalian mesin cuci berbasis Wi-Fi dan microwave hemat daya berkapasitas 200 watt yang menyasar segmen kelas menengah.
Editor : Agung Bakti Sarasa