get app
inews
Aa Read Next : Persib Kalah di Laga Pamungkas, Bobotoh: Misi Penyelamatan

Gagal Eksekusi Penalti, Achmad Jufriyanto Akui Kecewa 

Sabtu, 02 Juli 2022 | 09:50 WIB
header img
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. (Foto: Instagram)

BANDUNG, INEWS. ID - Setelah gagal mencetak gol saat adu penalti, Achmad Jufriyanto mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa membawa Persib Bandung menuju semifinal Piala Presiden 2022.

Seperti diketahui, Persib Bandung harus kalah 2-4 dari PSS Sleman di babak perempat final Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat (1/7/2022) malam.

Bukan hanya Achmad Jufriyanto, ada Erwin Ramdani yang sama-sama tampil kurang baik. Dimana, pemain bernomor punggung 93 tersebut gagal menjalankan tugasnya usai tendangannya mampu diblok oleh kiper PSS Sleman.

"Sangat disayangkan terhenti ke perempat final. Setelah pertandingan ini, kami seharusnya bisa ke semifinal dan final. Qadarullah hasilnya seperti ini," ucap Achmad Jufriyanto dilansir dari laman resmi Persib.co.id, Sabtu (2/7/2022).

Jupe mengakui, ia bersama para penggawa Pangeran Biru lainnya merasakan kekecewaan yang mendalam karena tidak bisa melangkah lebih jauh di Piala Presiden 2022. 

"Kalau semua pemain ditanya, kami pastinya kecewa karena tanggung sudah berada di sini (perempat final). Tapi saya harap kita tidak perlu larut dalam kekecewaan. Ke depan, kami akan belajar untuk lebih memanfaatkan (peluang) di setiap pertandingan," tuturnya. 

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Jupe ini memetik hikmah dari gagalnya Persib melaju ke semifinal Piala Presiden 2022.

Menurut Jupe, Pangeran Biru saat ini sudah bisa fokus untuk kompetisi yang sesungguhnya yakni Liga 1.

"Tapi ada hal positif, kami bisa lebih mempersiapkan diri karena ada yang jauh lebih penting yaitu Liga," pungkasnya.***

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut