Logo Network
Network

Gelar Tahlil di Depan Ka'bah, Ridwan Kamil Terharu Banyak yang Mendoakan Eril

Rizal Fadillah
.
Rabu, 06 Juli 2022 | 18:40 WIB
Gelar Tahlil di Depan Ka'bah, Ridwan Kamil Terharu Banyak yang Mendoakan Eril
Ridwan Kamil bersama Gus Miftah gelar Tahlil di depan Ka'bah untuk mendiang Eril. (Foto: Instagram)

Bandung, iNewsBandungRaya - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil bersama Atalia Praratya Kamil dan Gus Miftah melantunkan tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di depan Ka'bah.

Hal itu terlihat dari video yang diunggah Gus Miftah di akun pribadi Instagramnya.

Dalam video tersebut, Ridwan Kamil terlihat khusyuk mengucapkan doa-doa untuk putra sulungnya itu. Begitu juga Gus Miftah sambil memegang foto Eril.

"Tahlil untuk almarhum Emmeril Kahn…… Al-Fatihah," tulis Gus Miftah.

Sementara itu, Ridwan Kamil mengatakan, bahwa banyak jemaah haji asal Indonesia yang turut mendoakan almarhum Eril. Dia pun merasa terharu dengan begitu banyaknya doa yang mengalir untuk Eril.

"Kebetulan tadi meng-umrah-kan anak saya Emmeril Kahn Mumtadz bersama Gus Miftah juga, didoakan juga, ternyata banyak jemaah Indonesia mendoakan almarhum Eril, saya terharu. Mudah-mudahan haknya sebagai muslim sempurna, menjadi haji mabrur yang dibadalkan oleh orang tuanya," ucapnya. 

Sebelum berangkat haji, Ridwan Kamil juga sempat menyatakan bahwa keberangkatannya ke tanah suci kali ini untuk berhaji atas nama almarhum Eril.

"Saya akan berhaji atas nama almarhum Emmeril Kahn Mumtadz. Mudah-mudahan Allah menerima hajinya keluarga kami, khususnya almarhum," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.