get app
inews
Aa Read Next : Stefano Beltrame Temukan Posisi Alami Bersama Persib, Senang Cetak Banyak Gol

Pemain Muda Persib Ini akan Berlatih Keras Demi Menit Bermain

Kamis, 07 Juli 2022 | 09:00 WIB
header img
Pemain muda Persib, Ridwan Ansori terus berlatih keras demi mendapat menit bermain. (Foto: Persib)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Pemain muda Persib, Ridwan Ansori siap bekerja lebih keras lagi dalam ambisinya mendapat jatah bermain di Liga 1 musim 2022/23.

Liga 1 musim 2022/23 sendiri rencananya akan digelar pada 23 Juli 2022 mendatang sebagaimana yang telah diumumkan oleh PSSI.

Karena itu, sebagai pemain muda yang masih minim pengalaman di level profesional, Ridwan Ansori mau tak mau harus bekerja lebih keras dibanding rekan-rekan setimnya.

Sebagai informasi, pengalaman pertama Ridwan Ansori bermain dengan Persib di level profesional pada turnamen Piala Presiden 2022 lalu.

Ridwan Ansori dua kali bermain dari empat pertandingan yang dimainkan Persib di Piala Presiden 2022.

Dirinya berhasil mendapatkan kepercayaan untuk bermain saat Persib berjumpa PSS Sleman di babak perempat final, 1 Juli 2022.

Selain lawan PSS, Ridwan Ansori juga bermain saat berjumpa Bhayangkara FC di pertandingan penutup Grup C.

"Tentunya kemarin di Piala Presiden jadi pembelajaran bagi saya. Kepercayaan pelatih harus saya balas dengan kerja keras untuk Liga nanti," kata Ridwan dilansir dari laman Persib.co.id.

Ridwan Ansori mengaku tak mengusung target muluk-muluk di musim pertamanya ini. Dia akan terus berusaha meraih kepercayaan pelatih untuk mendapatkan menit bermain di Liga 1 2022/2023 dan Piala Indonesia 2022.

"Saya melihat peluang lebih terbuka di Piala Indonesia. Saya berharap bisa lebih berkontribusi bagi Persib di Piala Indonesia. Namun, saya tetap akan kerja keras, siap untuk bermain di Liga 1 saat pelatih memberikan kepercayaan untuk main," ungkapnya.

Meskipun bukan hal mudah dapat kepercayaan bermain, ia harus memecut diri dengan fokus pada persiapan dan bekerja lebih keras selama latihan.

Dirinya berharap kerja kerasnya selama ini berbuah manis. Selain itu, dia mengaku tak akan malas dan tetap menjaga agar tidak cepat puas.

"Apa yang saya dapat saat ini belum apa-apa. Saya harus tetap bekerja keras, jaga sikap, lebih berkembang lagi," tandasnya.***

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut