get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Jessica Mila Melahirkan, Suami Unggah Potret Anak Pertamanya

Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Oki Setiana Dewi Ungkap Kesedihan

Selasa, 26 Juli 2022 | 20:04 WIB
header img
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Instagram)

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya, mereka baru saja dikarunia anak pertamanya.

Ria Ricis melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan di RSIA Bina Media Bintaro pada Selasa (26/7/2022).

Kabar bahagia ini pun dibagikan oleh Teuku Ryan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

"Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina Media Bintaro dengan sehat dan cantik," tulis Ryan.

Dalam unggahannya, Ryan memposting sebuah foto yang menunjukan tangan mungil sang buah hati dengan kulit putih bersih. Dirinya pun berharap, sang buah hait bisa tumbuh menjadi anak yang sholehah.

"Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa? Istriku terbaik, hebat masyaallah," kata Ryan.

Proses kelahiran anak pertama Ria Ricis ini tanpa didampingi ibu dan kakak, Oki Setiana Dewi. Sebab, keduanya diketahui saat ini masih berada di Mesir.

Melalui Instagram pribadinya, Oki mengunggah foto Ricis setelah melahirkan. Artis sekaligus pendakwah itu mengaku sedih lantaran dia dan keluarganya tidak bisa mendampangi istri Teuku Ryan tersebut melahirkan anak pertamanya.

"Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani," tulis Oki dikutip pada Selasa (26/7/2022).

Meski tak bisa menemani,Oki tetap bersyukur dan menyambut bahagia kelahiran buah hati Ricis dan Ryan. Dirinya juga tak lupa mendoakan keponakannya itu agar menjadi anak yang baik dan cerdas.

"Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat utk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr," kata Oki.

"Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam Islam dengan pertumbuhan yang baik," tambahnya.

Sementara terkait proses persalinan Ricis, Oki menyebut Youtuber itu melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar. Hal ini karena ada suatu kondisi yang dialami oleh Ricis.

"Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi," pungkasnya.***

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut