get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Ditahan Imbang, Atalanta Pecundangi AS Roma

Paulo Dybala Mulai Ragu AS Roma Bisa Raih Scudetto

Kamis, 28 Juli 2022 | 13:00 WIB
header img
Pemain anyar AS Roma, Paulo Dybala. (Foto: net)

ROMA, INEWSBANDUNGRAYA - Pemain anyar AS Roma, Paulo Dybala mengaku mulai ragu jika timnya bisa meraih gelar juara Liga Italia musim 2022/2023.

Sebab menurutnya, masih banyak tim italia diluar sana yang lebih layak untuk meraih scudetto ketimbang AS Roma.

AS Roma tentu menaruh harapan besar kepada pemain yang didatangkan dengan status bebas transfer ini, usai kontraknya dengan Juventus habis pada Juni lalu.

Terlebih, dengan segudang prestasi yang dimiliki pemain Timnas Argentina itu diharapkan bisa memutus puasa gelar Scudetto AS Roma yang sudah berlangsung selama 21 tahun.

Meski begitu, pemain berjuluk La Joya itu menilai, masih terlalu cepat untuk membicarakan peluang juara Liga Italia 2022/2023 bagi Giallorossi.

Dybala menyebut, bahwa masih ada tim lainnya yang lebih baik dari Roma mengingat Tammy Abraham dan kolega hanya finis keenam musim lalu.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk membicarakan Scudetto sekarang. Walaupun pasti ada keinginan besar dari semua orang untuk mencapainya,” kata Dybala dilansir dari laman resmi Roma, Kamis (28/7/2022).

“Semua orang suka menang dan saya percaya ini harus menjadi tujuan kami, memenangkan pertandingan demi pertandingan. Kemudian, nanti kita akan melihat di mana kita berada, untuk membidik tujuan yang lebih penting,” imbuhnya.

“Tapi sejauh menyangkut Scudetto, saya percaya bahwa saat ini ada tim yang lebih kuat dari kami,” tuturnya.

Untuk saat ini, Dybala hanya ingin fokus untuk melanjutkan perkembangan permainan Roma pada musim lalu yang sukses merengkuh gelar juara Liga Konferensi Eropa 2021/2022 dalam musim pertama sang pelatih, Jose Mourinho, di sana. Yang terpenting untuknya adalah Giallorossi fokus menatap laga demi laga untuk meraih kemenangan.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut