get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Keok dari Inter Milan, Real Madrid Dipaksa Imbang Atletico

Hadapi Sassuolo, Pelatih Juventus Optimis Raih Kemenangan di Laga Pertama Serie A

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:30 WIB
header img
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. (Foto: net)

TURIN, INEWSBANDUNGRAYA - Juventus akan menghadapi Sassuolo dalam laga pertamanya di Serie A musim 2022/2023 di Stadion Juventus, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri optimis, Si Nyonya Tua bisa memenangkan pertandingan nanti.

Jelang laga perdananya itu, Allegri mengungkapkan bahwa awal selalu akan menjadi krusial dan menarik disaksikan. Terlebih, Sassuolo menjadi salah satu tim yang bisa mengalahkan Bianconeri di kandangnya sendiri.

Sebab itu, Allegri memastikan anak asuhnya akan tampil habis-habisan untuk bisa memberikan yang terbaik berupa kemenangan. Apalagi, mereka mendapat suntikan motivasi dari ribuan pendukungnya yang akan hadir di stadion.

“Pertandingan pertama selalu menarik. Sassuolo mengalahkan kami di kandang musim lalu, jadi kami harus menampilkan performa positif. (Tiket) stadion terjual habis, jadi kami penuh semangat. Tiga poin itu penting," kata Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Senin (15/8/2022).

Bahkan, Allegri mewajibkan anak asuhnya itu untuk meraih kemenangan. Sebab, tiga poin adalah harga mati demi memegang asa gelar juara musim ini.

"Juventus berkewajiban untuk mengincar kemenangan," tegasnya.

Meskipun, Allegri harus menunjukkan performa buruk saat melalui laga pramusim kemarin. Di mana, Juventus harus menelan kekalahan dari Real Madrid 0-2 dan Atletico Madrid 0-4.

“Kami telah memainkan tiga pertandingan persahabatan yang penting, melawan Barcelona, ​​​​Real Madrid, dan Atletico Madrid, yang terakhir tidak berjalan dengan baik, tetapi itu adalah kekalahan yang mengharuskan kami untuk meningkatkan kesadaran kami," tuturnya.

"Kami harus tetap menundukkan kepala dan bekerja. Yang penting adalah memenangkan pertandingan. Pendekatan kami harus benar. Dengan Atletico Madrid kami tidak memenangkan satu tekel, dan para pemain tahu ini," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut