get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Menang Comeback atas Bayern, Real Madrid Lolos Final Liga Champions

Bakal Reuni dengan CR7, Casemiro Selangkah Lagi Berseragam Manchester United

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 07:35 WIB
header img
Casemiro dan CR7. (Foto: net)

MADRID, INEWSBANDUNGRAYA - Setelah gagal memboyong Frenkie de Jong dan Andrien Rabiot, Man United dikabarkan tengan melalukan proses negosiasi dengan pihak Casemiro.

Tak lama lagi, proses kepindahan Casemiro dari Real Madrid ke Mancester United itu pun akan segera terwujud.

Pakar transfer Fabrizio Romano pun menyebut, jika proses negosiasi masih terus berlangsung. Casemiro disebut bakal menerima gaji lebih besar, ketimbang yang didapat di Real Madrid.

“Negosiasi sekarang berlangsung antara sang pemain dan klub dengan Man United. Pembicaraan akan berlanjut pada Jumat untuk mengambil keputusan akhir,” kata Romano di akun Twitter miliknya, Jumat (19/8/2022).

Sebelumnya, beredar rumor jika Man United akan memberikan gaji yang dua kali lebih besar. Namun, Romano menyebut jika hal tersebut tidak benar, walau memang menerima kontrak lebih panjang.

“Man United telah menawarkan Casemiro durasi kontrak yang lebih panjang, ketimbang yang dimilikinya sekarang, dengan gaji besar. Namun, tidak sampai digandakan,” ujarnya.

Kabarnya, Setan Merah tengah mempertimbangkan penawaran pertama mereka pada gelandang asal Brasil itu. Mereka disebut bakal mengeluarkan biaya sekitar 50 juta Poundsterling (Rp893 miliar) untuk membawanya pergi dari Los Blancos.

Bila jadi bergabung dengan Man United, Casemiro akan bereuni dengan sejumlah pemain di antaranya Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo (CR7). Ketiganya sama-sama pernah membela Real Madrid.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut