Logo Network
Network

Jennie BLACKPINK Pakai Jersey Manchester United di MV Terbaru Pink Venom

Rizal Fadillah
.
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 12:40 WIB
Jennie BLACKPINK Pakai Jersey Manchester United di MV Terbaru Pink Venom
Salah satu scene Jennie BLACKPINK terlihat menggunakan jersey Manchester United di MV terbaru Pink Venom. (Foto: net)

KOREA SELATAN, INEWSBANDUNGRAYA - Salah satu Band Girl asal Korea Selatan, BLACKPINK baru saja merilis video musik terbaru mereka berjudul Pink Venom pada hari ini, Jumat (19/8/2022).

Perilisan lagu ini sebagai tanda comeback pertama dari Band Girl beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa setelah 2 tahun vakum.

Dalam waktu 1 jam perilisan, video berdurasi 3.14 menit tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Terlepas dari itu, ada hal menarik dalam video klip mereka kali ini. Di mana salah satu member BLACKPINK yakni Jennie terlihat menggunakan jersey Manchester United (MU).

Sontak, penampilan Jennie itu pun menjadi sorotan banyak publik. Dikutip dari Twitter, banyak warganet yang mengomentari tentang penampilan perempuan berusia 26 tahun tersebut.

"Ini views MVnya kayaknya bakal ke boost sama orang orang yang penasaran Jennie beneran pake baju MU apa enggak. Pinter gini stylistnya YG," tulis akun @rafiandra21.

"Tapi tetep pertanyaan terbesar w lebih ke MU bayar berapa biar Jennie pake jersey MU di MV Pink Venom?" kata @debbypermata.

"Jennie baik banget mau pake jersey P̷e̷r̷i̷n̷g̷k̷a̷t̷ ̷b̷a̷w̷a̷h̷ manchester united," tulis @cinnamongirlc.

"Manchester United udah gak perlu dapet trofi lagi, mereka udah dapat pencapaian terbesar dalam sejarah sepak bola. Yaitu jersey MU di pake jennie BLACKPINK," tulis @agazaroo_.

"Transfer terbaik @ManUtd musim ini," ujar @ilhamaliff.

Sementara itu, sebelum perilisan lagu tersebut, BLACKPINK sebelumnya menggelar jumpa pers online dan berbicara soal comeback yang sudah dinantikan oleh BLINK selama bertahun-tahun.

Mereka juga memberikan sedikit bocoran tentang album Born Pink yang baru akan dirilis 16 September 2022.

"Karena album kami berjudul Born Pink, kami ingin menunjukkan identitas kami di lagu Pink Venom sebanyak mungkin," ujar Jennie.

Dengan mencoba hal-hal baru, kata Jennie, bukan berarti identitas BLACKPINK akan hilang sepenuhnya.

Justru menurutnya, lagu Pink Venom juga album Born Pink adalah sebuah representasi yang jelas dari citra BLACKPINK sebagai salah satu grup terbaik di Korea Selatan.

"Seperti judul album kami, Born Pink, kami ingin mengekspresikan esensi dari BLACKPINK, yaitu 'terlahir sebagai BLACKPINK'," ungkap Jennie.

"Beberapa mungkin khawatir kami akan keluar dari identitas kami. Namun percayalah, album ini akan menjadi album yang bisa dengan jelas merepresentasikan BLACKPINK," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.