get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Inilah Daftar Tempat Wisata Terbaru dan Sedang Hits di Bandung

Rabu, 24 Agustus 2022 | 16:46 WIB
header img
Salah satu tempat wisata terbaru dan hits di Bandung, Lembang Wonderland. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Simak berikut ini daftar tempat wisata terbaru dan sedang hits di Kota Bandung.

Kota Bandung dikenal sebagai surganya tempat wisata. Karenanya, Anda tak akan pernah kesulitan untuk mencari tempat wisata di kota berjuluk Paris Van Java ini.

Sebagai kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, Bandung memang memiliki daya tariknya tersendiri yang tak pernah gagal menggaet para wisatawan.

Dengan pemandangan yang indah dan udara sejuk, menjadikan Kota Bandung salah satu tempat favorit untuk dijadikan tempat berlibur.

Saat ini, semakin banyak tempat wisata di Bandung yang bermunculan. Kota Kembang ini selalu menghadirkan tempat liburan yang seru dan unik.

Beberapa tempat wisata tersebut menjadi hits dan ramai dikunjungi karena daya tariknya atau karena viral di sosial media.

Nah, berikut ini beberapa tempat wisata terbaru dan hits di Kota Bandung, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Rainbow Garden

Sesuai namanya, Rainbow arden adalah tempat wisata penuh warna berkat pesona keindahan bunga yang berwarna-warni dan tersusun rapi. Pemandangan ini tentu akan sangat cocok menghiasi akun media sosial Anda.

Selain bunga beraneka warna, Rainbow Garden juga menyimpan keunikan lainnya yang mana ada tanaman bunga di sini yang aman dan bisa dimakan. Jika Anda tertarik mencoba bunga-bunga yang ada di sana, Anda bisa menuju ke kawasan wisata Floating Market Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

2. Centrum Million Balls

Tempat wisata yang unik ini menawarkan arena mandi bola raksasa yang sayang untuk dilewatkan. Jika Anda biasa melihat ukuran arena mandi bola hanya cukup bagi anak-anak, di sini Anda akan menemukan bola-bola mengisi kolam besar seukuran kolam renang.

Wahana Big Pool Party ini adalah wahana utama dari Centrum Million Balls. Dengan luas sekitar 560 meter persegi, Anda bisa menikmati mandi bola dengan leluasa. Kolam ini dulunya adalah kolam renang yang kemudian beralih fungsi. Perlu dicatat, selalu gunakan kaos kaki ketika hendak masuk ke kolam ini.

3. Mini 3D Gurat Jelekong Bandung

Didirikan oleh sekumpulan pelukis lokal yang ada di Kabupaten Bandung yakni Komunitas Pelukis Gurat Art, Mini 3D Gurat Jelekong Bandung ditujukan sebagai wisata edukasi kepada pengunjungnya.

Lukisan-lukisan yang ada di sini akan membuat Anda terkagum-kagum dengan berbagai efek warna dan keunikan yang dikeluarkannya. Mini 3 Dimesi Gurat Jelekong Bandung wajib dikunjungi terutama jika Anda adalah seorang penikmat seni, karena tempat ini menawarkan daya tarik berupa wisata 3 dimensi yang unik dan menarik.

4. Lembang Wonderland

Bertempat di di Jalan Raya Lembang No.177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, destinasi wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Fasilitas yang tersedia pun lengkap dengan tempat belanja dan aneka kuliner.

Di Lembang Wonderland, Anda bisa menikmati berbagai wahana seperti Wahana Magic Forest (Rumah Buah, Rumah Pisang, Rumah Serangga, Rumah Tarzan, Rumah Dasar Laut), Wahana Ice Cream Park, dan Wahana Sweet Fell. Wahana-wahana ini memiliki daya tariknya sendiri yang pasti membuat penasaran.

5. Orchid Forest Cikole

Terletak di Kabupaten Bandung Barat, Tepatnya di Genteng, Cikole, Lembang, Orchid Forest Cikole ini merupakan Taman Konservasi Anggrek terbesar di Indonesia yang dilengkapi dengan hutan pinus seluas 12 hektarE.

Selain menikmati keindahan alam, di kawasan wisata ini para pengunjung juga dapat menikmati ragam wahana seperti Petventura, Woodbridge, Orchid Castle dan Green House. Harga tiket masuk di Orchid Forest Cikole dibanderol sebesar Rp 40.000 ditambah Rp 10.000 untuk asuransi perhutani per orang. Jam buka Orchid Forest Cikole mulai pukul 09.00 WIB-18.00 WIB setiap hari.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut