get app
inews
Aa Read Next : Dirut Pindad Pamer Capaian Penjualan Alutsista dan Manufaktur di Perayaan HUT ke-41

Rayakan HUT PAN ke-24, Rasyid Rajasa: Jadikan Ini Sebagai Momentum Kebangkitan

Senin, 29 Agustus 2022 | 17:07 WIB
header img
Ketua DPD PAN Kota Bandung, M. Rasyid Rajasa saat perayaan HUT PAN yang ke-24. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - M. Rasyid Rajasa bersama pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandung merayakan HUT PAN yang ke-24 di Sekretariat PAN Kota Bandung di Jalan Dr Djunjunan No 16, Kota Bandung.

Dalam HUT kali ini, PAN Kota Bandung merayakan dengan prosesi yang sederhana namun penuh khidmat. Hal ini ditandai dengan kegiatan doa bersama dan diakhiri pemotongan tumpeng oleh Ketua PAN Kota Bandung, M.Rasyid Rajasa.

"Ini merupakan bentuk syukur kami, karena umur partai semakin bertambah dewasa," ucap Ketua DPD PAN Kota Bandung, M.Rasyid Rajasa.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Rasyid sapaan akrabnya, menyampaikan rasa bangga dan terimakasihnya kepada pengurus PAN Kota Bandung yang telah berjuang untuk partai.

"Saya sampaikan rasa terimakasih saya kepada teman-teman pengurus PAN Kota Bandung yang terus berjuang tanpa henti demi kemajuan partai PAN di Kota Bandung, saya bangga bisa menjadi bagian dari PAN Kota Bandung," katanya.

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh pengurus PAN Kota Bandung, namun juga oleh adik-adik yatim piatu dari rumah yatim piatu.

Dalam sambutannya, Kang Rasyid juga menyampaikan bahwa HUT ini merupakan momentum bagi PAN Kota Bandung untuk bangkit dan meraih kemenangan dalam pemilu serentak 2024 nanti.

"Kegiatan hari ini, harus jadi momentum kebangkitan bagi kita semua, untuk memenangkan pemilu di tahun 2024 khususnya di Kota Bandung," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut