get app
inews
Aa Read Next : Tak Jadi Calon di Pilkada, Anies Baswedan Akui Menyesal

Pastikan Tak Ada Riak, PAN Jabar Sebut Bima Arya Samina Wa Athona pada Pimpinan

Kamis, 08 Agustus 2024 | 20:45 WIB
header img
Bima Arya. Foto: Instagram @bimaaryasugiarto.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanan Nasional (PAN) Jawa Barat memastikan, tidak ada riak-riak dari para kader atas keputusan Bima Arya yang memilih mundur dari kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Sekretaris DPW PAN Jabar, Hasbullah Rahmad meyakini, Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum PAN sudah memikirkan dengan matang atas kebijakan yang diambil terhadap mantan wali Kota Bogor tersebut.

"Enggak ada, karena memang kita terbiasa di organisasi PAN samina wa athona terhadap kebijakan pimpinan. Jadi saya kira pimpinan pasti sudah memikirkan yang terbaik buat bangsa dan negara ini," ucap Hasbullah, Kamis (8/8/2024).

Sebagai partai anggota poros Koalisi Indonesia Maju (KIM), kata Hasbullah, keputusan dari elit dan para pimpinan partai yang masuk KIM dipastikan sudah dengan pertimbangan yang matang. Sehingga, jika ada kepentingan yang lebih besar maka harus didahulukan. 

"Kami paham DPW PAN Jabar akan samina wa athona untuk memperjuangkan kemenangan paket (KIM) ini, siapapun, misalkan Dedi Mulyadi, ya kita harus harus wajib memenangkan karena itu keputusan DPP Partai yang memang menyangkut kepada komitmen koalisi," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut