get app
inews
Aa
Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Lazio Kalahkan Bayern Munich, PSG Menang Atas Real Sociedad

Lagi, Juventus Datangkan Pemain Baru Ketujuh di Musim Panas Ini

Kamis, 01 September 2022 | 10:00 WIB
header img
Leandro Paredes. (Foto: net)

TURIN, INEWSBANDUNGRAYA - Juventus kembali mendatangkan pemain baru ketujuh pada bursa transfer musim panas 2022 ini yang berposisi sebagai gelandang.

Dia adalah Leandro Paredes yang didatangkan Juventus dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan statu pinjaman.

Sebelumnya, klub raksasa asal Turin itu telah mendatangkan Paul Pogba, Angel Di Maria, Filip Kostic, Geison Bremer, Andrea Cambiaso dan Arkadiusz Milik.

Juventus telah melakukan pendekatan pada Paredes sejak awal bursa transfer musim panas ini. Sebab, mereka ingin menambah kekuatan di lini tengah setelah Adrien Rabiot dan Denis Zakaria dimasukkan ke dalam daftar jual klub.

Setelah beberapa pekan lalu mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang asal Argentina itu, akhirnya kini tim besutan Massimiliano Allegri itu berhasil mendapatkannya.

Dia akan dipinjam selama satu musim ke depan dari PSG.

“Daftar gelandang Juventus diperkaya: Leandro Paredes resmi menjadi pemain baru Juventus. Pemain Argentina itu tiba dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain,” tulis pernyataan resmi Juventus di laman resmi klub, Rabu (31/8/2022).

Jurnalis spesialis transfer dari Sky Sports Italia, Fabrizio Romano, melaporkan lewat Twitter-nya, @FabrizioRomano pada Rabu (31/8/2022) bahwa pemain berusia 28 tahun itu bisa dipermanenkan oleh Juventus tahun depan.

Sebab, hal itu dikarenakan terdapat opsi pembelian dalam kesepakatan peminjamannya. Akan tetapi, belum diketahui berapa nilai yang dibutuhkan untuk mempermanenkannya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut