get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

Bagai Istana, Rasakan Sensasi Menginap ala Raja di GH Universal Hotel Bandung

Selasa, 06 September 2022 | 21:26 WIB
header img
GH Universal Hotel Bandung. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Kota Bandung menjadi salah satu tujuan tempat berlibur bagi para wisatawan, utamanya bagi warga Jakarta.

Dengan berbagai kesibukan yang dialami oleh warga Jakarta, maka Kota Bandung menjadi pilihan yang pas untuk mengisi waktu liburan karena jarak tempuhnya yang tidak terlalu jauh.

Bukan hanya soal jarak, Kota Bandung juga memiliki beragam destinasi wisata yang menjadi tempat favorit para wisatawan.

Sebab, Bandung dikenal dengan tempat wisata alam yang menyuguhkan panorama indah dan juga udara yang sejuk.

Tak hanya itu, wisata kuliner pun tak luput dari incaran para wisatawan. Jajanan Bandung yang dikenal lezat dan murah pun menjadi salah satu buruan wisatawan saat berkunjung ke Bandung.

Dengan segala yang ada di Bandung, tak lengkap rasanya bila berlibur ke Kota Kembang ini tanpa menginap di Hotel.

Hotel atau penginapan yang berlokasi strategis dan dekat dengan destinasi wisata akan memudahkan atau bahkan menghemat waktu para wisatawan untuk menikmati setiap sudut Kota Bandung.

Salah satu hotel yang bisa Anda singgahi adalah GH Universal Hotel Bandung. 

Dilansir dari berbagai sumber, GH Universal Hotel adalah hotel mewah bintang lima yang berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 376, Ledeng, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Berada di kawasan utara Kota Bandung, hotel ini tepat ada di pusat wisata Kota Bandung. GH Universal Hotel menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi suasana alam indah Bandung.

Di hotel ini, terdapat sekitar 105 kamar dengan 6 suite. Desain arsitektur mengusung gaya Renaissance Italia, terlihat berbeda dan megah bagaikan Istana dibandingkan hotel-hotel lainnya.

Tiap senti bagian depan gedung hotel diukir secara cermat dan menggunakan tangan. Bentuk klasik ala Eropa semakin pekat terasa dengan kehadiran enam kubah di bagian atapnya, salah satunya Chapel of The Angels.

Bagian dalam kamar menghadirkan suasana kebangsawanan Eropa. Sebagian kamar menghadap pemandangan alam pegunungan dan Kota Bandung, sebagian lagi menghadap kolam renang yang tak kalah indah

Selain sebagai akomodasi, GH Universal Hotel juga seringkali menjadi venue pernikahan. Gaya Renaissance hotel ini membuat pernikahan seolah-olah dilangsungkan di Eropa.

Selayaknya hotel bintang lima, fasilitas yang ditawarkan di hotel ini tentu saja mewah. Tersedia akses internet – WiFi di seluruh area hotel.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC, brankas, mesin pembuat teh/kopi, pengering rambut, telepon, bar mini, meja, TV kabel, dan kamar mandi pribadi dengan shower serta set alat mandi gratis. Terdapat kolam renang, kuil, chapel, restoran, bar tepi kolam, ruang permainan, spa, pijat, dan lainnya.

Dua restoran di Gh Universal Hotel menyajikan menu masakan khas yang berbeda. Dragon Chinese Restaurant menghidangkan berbagai menu oriental, seperti Dim Sum, berbagai macam bubur, dan a lacarte lengkap.

Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dengan suasana spektakuler dapat datang ke Belle Vue 24 Hours French Italiano Bistro, lokasinya di roof top dengan pemandangan 360 derajat Kota Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut