get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu ke Luar Negeri, Wargi Bandung Kini Bisa Main Salju di Frozen Land Indonesia

Serunya Liburan di Lembang Park and Zoo, Banyak Wahana dan Harga Tiket Murah

Rabu, 14 September 2022 | 13:33 WIB
header img
Lembang Park and Zoo. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Lembang menjadi salah satu kawasan di Kota Bandung yang selalu padat dikunjungi para wisatawan.

Bukan hanya karena udaranya yang dingin serta pemandangan alamnya yang indah, tapi Lembang juga punya banyak tempat wisata yang seru untuk dikunjungi.

Salah satu tempat wisata yang sedang populer dan menjadi favorit wisatawan adalah Lembang Park and Zoo.

Dirangkum dari berbagai sumber, Lembang Park and Zoo merupakan salah satu tempat wisata berkonsep kebun binatang sekaligus taman bermain ini mulai buka sejak akhir tahun 2019.

Karena berbeda dari kebun binatang pada umumnya, Lembang Park and Zoo selalu ramai dikunjungi keluarga untuk jalan-jalan. Tidak hanya melihat aneka macam hewan, di tempat ini kamu juga bisa mencoba aneka wahana bermain yang menyenangkan. 

Terdapat beragam fasilitas dan wahana bermain yang bisa kamu nikmati bersama keluarga saat berkunjung ke Lembang Park and Zoo ini. Apa aja wahananya? berikut ini ulasannya.

1. Bird Aviary

Bird Aviary adalah kandang burung raksasa yang membuat burung-burung di dalamnya bisa tetap terbang dengan bebas. Di Lembang Park and Zoo terdapat wahana Bird Aviary juga, lho. Bird Aviary di sini berbentuk kubah besar yang menampung aneka jenis burung. Koleksi burung di ird Aviary juga bisa kamu lihat dari dekat bahkan kamu pegang. 

2. Lembang Park Equestrian

Buat kamu yang penasaran bagaimana rasanya menunggangi kuda, cobain datang ke wahana yang satu ini, namanya Lembang Park Equestrian. Di sini kamu bisa cobain sensasi menunggangi kuda. Buat yang sebelumnya nggak pernah mencoba naik kuda kamu nggak perlu khawatir karena kamu akan didampingi oleh instruktur yang berpengalaman sehingga pasti aman dan keselamatanmu terjamin. 

3. Naik Scooter Mengelilingi Lembang Park and Zoo

Punya area yang cukup luas membuat Lembang Park and Zoo asik banget buat dijelajahi. Namun buat kamu yang pengen nyobain sensasi jalan-jalan di sini dengan cara yang lebih unik, kamu bisa lho menyewa scooter untuk berkeliling. 

Di sini terdapat spot penyewaan scooter bagi pengunjung. Untuk harga sewanya juga nggak mahal kok. Untuk scooter berukuran standar yang bisa mengangkut 1 orang dewasa dan 1 anak-anak harga sewanya Rp75 ribu per jam. Sedangkan untuk scooter berukuran besar yang bisa mengangkut 2 orang dewasa dan 1 anak-anak harga sewanya Rp120 ribu per jam. 

4. Arena Bermain Anak

Ini nih tempat favoritnya anak-anak, arena bermain. Karena didesain khusus untuk anak-anak tak heran fasilitas ini ramah dan aman digunakan untuk anak-anak. Di arena ini terdapat beberapa wahana seperti Storyland, yang memiliki fasilitas bermain seperti carousel, yoyo car, dan masih banyak yang lainnya.

Ada pula kereta mini yang bisa ditumpangi untuk berkeliling Lembang Park and Zoo. Lalu buat yang mau cobain berlayar di danau yang ada di sini, kamu bisa menaiki perahu air. Menarik banget bukan.

5. Neko Cat Cafe

Kamu pecinta kucing? Kalau gitu kamu wajib datang ke Neko Cat Cafe. Berbeda dari kafe biasanya yang hanya menyediakan makanan dan minuman, kafe yang satu ini juga memiliki kucing-kucing lucu di area kafenya. Kamu bebas berinteraksi dengan kucing-kucing Neko Cafe selama berada di sini.

Adapun untuk harga tiket masuk, melansir Instagram @lembang_parkzoo, harga tiket masuk Lembang Park and Zoo terbaru 2022 pada hari biasa adalah Rp50.000 dan untuk tiket pada akhir pekan (weekend) dan libur panjang serta long weekend adalah Rp70.000 per orang.

Untuk alamatnya sendiri berada di Jl. Kolonel Masturi No.171, Sukajaya, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut